visitaaponce.com

Casemiro Sebut MU Berada di Jalur yang Benar

Casemiro Sebut MU Berada di Jalur yang Benar
Gelandang Manchester United Casemiro(AFP/Darren Staples)

CASEMIRO meyakini Manchester United berada di jalur yang benar dan bermain di Old Trafford membuatnya merasa bak berusia 15 tahun lagi.

Setan Merah gagal mendatangkan Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot namun sukses mendatangkan Casemiro dari Real Madrid, Agustus lalu.

Sejumlah pihak mempertanyakan keputusan Manchester United menggelontorkan dana sebesar 60 juta pound sterling, bisa naik hingga 70 juta pound sterling, untuk mendatangkan gelandang Brasil berusia 30 tahun itu.

Baca juga : Cedera, Casemiro Terancam Absem Saat MU Bertandang ke Markas Fulham

Namun, Casemiro bersinar bersama Mancheester United dan senang mendapatkan tantangan membalikkan peruntungan klub Liga Primer Inggris itu.

"Saat Anda tiba di klub baru, Anda selalu bermimpi mencetak sejarah terutama jika Anda melihat kehebatan klub ini," ujar Casemiro usai Manchester Unuted menang 3-1 atas Reading di putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1).

"Saya menyadari sejarah klub ini. Meski begitu, saya mengakui akan butuh waktu untuk beradaptasi dengan klub rival kami memiliki rencana jangka panjang lebih dulu seperti Arsenal, Manchester City, dan Liverpool."

Baca juga : Manchester United Tidak Banding Kartu Merah Casemiro, Ini Alasannya

"Klub-klub itu memiliki manajer yang telah berada dengan klub itu dalam jangka waktu lama dan itu membuat mereka diuntungkan," lanjutnya.

Casemiro kemudian mengaku menikmati kehidupan di Old Trafford.

"Saya sangat nyaman berada di Manchester United. Saya sangat bahgaia bak anak berusia 15 tahun," ungkap Casemiro.

Baca juga : Ten Hag Kecam Wasit Setelah Casemiro Diganjar Kartu Merah

Casemiro, yang mencetak dua gol ke gawang Reading memerpingatkan bahwa Manchester United masih memiliki banyak kerja berat.

Setan Merah, saat ini, berada di papan atas Liga Primer Inggris, meletakkan kaki di final Piala Liga setelah menang 3-0 atas Nottingham Forest di laga leg pertamaa semifinal.

Manchester United juga masih berlaga di Liga Europa dan dijadwalkan berhadapan dengan Barcelona di laga playoff. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat