visitaaponce.com

Robertson Akui Penampilan Liverpool Musim Ini Jauh dari Bagus

Robertson Akui Penampilan Liverpool Musim Ini Jauh dari Bagus
Bek Liverpool Andy Robertson(AFP/Glyn KIRK)

BEK Liverpool Andrew Robertson mengatakan, musim ini, penampilan the Reds jauh dari kata bagus setelah juara bertahan itu tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah dari Brighton and Hove Albion.

Anak-anak asuhan Juergen Klopp tersingkir setelah kalah 2-1 di putaran keempat Piala FA di Stadion Amex.

Liverpool, yang nyaris mencetak sejarah dengan memenangkan quadrupple pada musim lalu, musim ini, sudah tersingkir dari Piala Liga dan terpuruk di peringkat sembilan Liga Primer Inggris.

Baca juga: Brighton Depak Liverpool dari Piala FA

Roberton menyebut kekalahan Liverpool dari Brighton sangatlah mengecewakan.

"Di klub seperti Liverpool, mendukung menuntut banyak. Karenanya, kekalahan dari gol di menit akhir pertandingan sangatlah mengecewakan," ujar Robertson. "Kami harus mulai memenangkan pertandingan. itu mudah dikatakan namun sulit dilakukan."

"Musim ini, penampilan kami jauh dari bagus. Di awal tahun, kami ingin memulai dengan lebih baik namun itu tidak terjadi. Penampilan kami malahan memburuk. Di liga, penampilan kami tidak baik dan kini kami tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga."

"Anda tidak bisa menunjuk satu hal sebagai penyebab buruknya penampilan kami. Anda bisa melihat kami tidak terlalu percaya diri di depan gawang lawan dan pertahanan kami terbuka," akunya.

Bek timnas Skotlandia itu kemudian mengatakan Liverpool buruh mendapatkan kembali kepercayaan diri agar tidak kembali mengecewakan pendukung mereka. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat