visitaaponce.com

Ambisi Inzaghi Bawa Inter Pertahankan Coppa Italia

Ambisi Inzaghi Bawa Inter Pertahankan Coppa Italia
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi(AFP)

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi berharap timnya bisa mempertahankan gelar Coppa Italia setelah memastikan tempat ke semifinal. Gol Matteo Darmian memastikan kemenangan 1-0 Inter Milan atas Atalanta pada perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (1/2) dini hari WIB.

"Kemenangan ini sangat penting dan kami begitu menginginkannya. Kami memenangkan turnamen ini tahun lalu. Hal itu tampak di seragam kami,” kata Inzaghi dikutip Football Italia, Rabu (1/2)

Inzaghi menyebut kemenangan atas Atalanta adalah hasil kerja keras pasukannya. Meskipun mampu mendominasi pertandingan, Inter sempat kesulitan menciptakan peluang.

Matteo Darmian jadi pemecah kebuntuan lewat golnya pada menit ke-57. Matteo Darmian berhasil memanfaatkan bola dari Lautaro Martinez untuk membobol gawang Atalanta.

"Ini adalah pertandingan yang menguras energi. Atalanta adalah tim yang membuat Anda bersusah payah, tetapi kami mengontrol tempo dengan baik. Kami pantas mencapai semifinal," kata Inzaghi.

Sebagai juara bertahan, Inter kini memancang target untuk menjuarai Coppa Italia sehingga bisa mempertahankan gelar yang terakhir kali mereka lakukan pada musim 2009/2010 dan 2010/ 2011. Di semifinal, Inter akan bertemu dengan pemenang antara Juventus dan Lazio

“Memenangi Coppa Italia adalah tujuan kami setiap musim. Di liga kami tertinggal jauh karena beberapa kesalahan,” ujar mantan striker Lazio itu. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat