visitaaponce.com

Real Madrid Dipastikan Tanpa Benzema dan Courtois di Piala Dunia Antarklub

Real Madrid Dipastikan Tanpa Benzema dan Courtois di Piala Dunia Antarklub
Duet pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) dan Thibaut Courtois(AFP/JAVIER SORIANO)

KARIM Benzema dan Thibaut Courtois tidak termasuk dalam daftar 22 pemain Real Madrid yang akan bertolak ke Maroko untuk Piala Dunia Antarklub FIFA karena kedua pemain tersebut cedera.

Eder Militao, Ferland Mendy, Eden Hazard, dan Lucas Vazquez juga bakal melewatkan perjalanan ke negara Afrika itu karena masalah cedera.

Peraih Ballon d'Or Benzema mengalami cedera paha menyusul kemenangan Real Madrid  atas Valencia di laga La Liga, Kamis (2/2), sebelum harus ditarik ke bangku cadangan.

Baca juga: Al Ahly Kalahkan Auckland City di Laga Pembuka Piala Dunia Antarklub

Pemain berusia 35 tahun asal Prancis itu melanjutkan musim kompetisi yang didera masalah kebugaran setelah sebelumnya absen membela Prancis di Piala Dunia 2022 hingga memutuskan pensiun dari kancah internasional.

Sedangkan Courtois juga mengalami masalah pada pahanya ketika melakukan pemanasan jelang kekalahan Madrid 0-1 atas Real Mallorca, Minggu (5/2).

Kiper asal Belgia itu digantikan penjaga gawang Ukraina Andriy Lunin pada laga dengan kekalahan tipis itu yang membuat mereka terpaut delapan poin di belakang Barcelona, yang memuncaki klasemen La Liga.

Los Blancos akan menghadapi klub Mesir Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia AntarKlub, Kamis (9/2) dini hari WIB, untuk memperebutkan tiket ke laga final yang akan digelar Minggu (12/2) dini hari WIB.

Real Madrid telah didera sejumlah masalah cedera pemain pada musim ini, dan David Alaba dan Aurelien Tchouameni baru saja kembali dari masa istirahat. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat