visitaaponce.com

Potter Sadari Tekanan untuk Kembalikan Chelsea ke Jalur Kemenangan

Potter Sadari Tekanan untuk Kembalikan Chelsea ke Jalur Kemenangan
Pelatih Chelsea Graham Potter(AFP/Ben Stansall)

GRAHAM Potter mengaku menyadarai tekanan yang dialaminya untuk mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan setelah klub itu menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru.

The Blues menggelontorkan dana lebih dari 300 juta pound sterling untuk belanja pemain di jendela transfer Januari dan Potter dituntut untuk membawa klub asal London itu meraih hasil yang apik.

Chelsea hanya berhasil menang sekali dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Arsenal sehingga memicu spekulasi mengenai masa depan Potter di Stamford Bridge.

Baca juga: Thiago Silva Teken Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea

"Pastinya banyak pembicaraan mengenai tekanan dan waktu," ungkap Potter. "Jika saya memiliki sebulan setiap kali saya ditanya mengenai hal itu, umur saya akan bertambah 10 tahun."

"saya tidak bodoh. Jika hasil tidak sebagus yang seharusnya diraih klub ini dan saya adalah penyebabnya, maka saya siap didepak. Namun, sebelum itu, saya akan terus bekerja dengan para pemain, membantu mereka berkembang."

"Saat ini situasinya rumit. Namun, saya sangat tertantang. Saya tidak sabar menghadapi tantangan yang ada di depan kami," tegasnya.

Mantan bos Brighton yang akan mendampingi Chelsea bertandang ke markas West Ham United, Sabtu (11/2), dilaporkan telah bertemu dengan pemilik Chelsea Todd Boehly dan menegaskan hubungannya dengan pria Amerika Serikat (AS) itu sangat baik. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat