visitaaponce.com

Dortmund Banderol Bellingham Dengan Harga Rp2,4 Triliun

Dortmund Banderol Bellingham Dengan Harga Rp2,4 Triliun
Jude Bellingham(AFP/INA FASSBENDER )

GELANDANG Borussia Dortmund berusia 19 tahun, Jude Bellingham, menjadi salah satu pemain yang paling diminati klub-klub papan atas Eropa saat ini.

Bellingham tampil mengesankan bersama klub raksasa Jerman itu. Ia juga sudah menunjukkan kehebatannya di level internasional ketika membela Inggris pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilaporkan, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester United, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Manchester City termasuk di antara klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham. Namun, bukan hal gampang untuk mendapatkan Bellingham.

Dortmund yang sadar bahwa pemain andalan itu menjadi incaran banyak klub, tidak akan dengan mudah melepas Bellingham. Dikabarkan, klub Bundesliga itu mematok harga 132 juta pound atau sekira Rp2,418 triliun untuk Bellingham.

Harga yang dipatok tersebut mencerminkan fakta Dortmund tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk menjual bintangnya itu. Bellingham sendiri masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2025. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat