visitaaponce.com

Allegri Senang Pogba Kembali Tampil dari Cedera Panjang

Allegri Senang Pogba Kembali Tampil dari Cedera Panjang
Paul Pogba(AFP)

GELANDANG Paul Pogba membuat penampilan pertamanya musim ini di Juventus pada Serie A Italia ketika Si Nyonya Tua memenangi laga derby menghadapi Torino, Rabu (1/3). Dua kali bangkit dari ketertinggalan, Juventus menang 4-2.

Pogba bermain untuk pertama kalinya sejak kembali ke Juventus musim panas lalu ketika dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

"Sudah lama sejak kami menginginkan Pogba kembali bersama kami dan kami senang. Dengan adanya pertandingan setiap tiga hari, kami membutuhkan semua orang untuk siap bermain," kata sang pelatih Massimiliano Allegri.

Torino yang berlaga sebagai tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Yann Karamoh ketika laga baru berusia sekitar satu menit. Juan Cuadrado menyamakan kedudukan bagi Juventus di menit ke-16.

Antonio Sanabria mengembalikan keunggulan Torino pada menit ke-41. Juventus menyamakan kedudukan lagi lewat gol Danilo jelang turun minum.

Pogba menggantikan Enzo Barrenechea pada menit ke-68. Tiga menit kemudian, Bremer memberi Juventus keunggulan dengan sundulannnya memanfaatkan skema bola mati. Adrien Rabiot kemudian membuat Juventus unggul 4-2 pada 10 menit jelang waktu normal usai.

Pogba absen lama dan terakhir kali bermain ketika masih Manchester United pada April tahun lalu. Dia bergabung kembali dengan Juventus di musim panas tetapi mengalami cedera lutut kanan. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat