visitaaponce.com

Pelatih Leipzig Khawatir Nkunku Cedera Lagi

Pelatih Leipzig Khawatir Nkunku Cedera Lagi
Penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku(AFP/Ronny HARTMANN)

PELATIH RB Leipzig Marco Rose, Sabtu (4/3) WIB, khawatir penyerang andalannya Christopher Nkuku kembali mengalami cedera lutut saat timnya ditekuk 2-1 oleh Borussia Dortmund di laga Bundesliga.

Nkunku, yang menjadi starter untuk pertama kalinya sejak pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen tiga bulan, harus ditarik keluar pada menit 83 dan digantikan oleh Timo Werner.

"Saya khawatir kami akan kehilangan Cristo selama beberapa hari ke depan. Tampaknya begitu," ujar Rose dalam wawancara selepas laga.

Baca juga: Reus dan Can Antar Dortmund Unggul Tiga Poin di Puncak Klasemen

"Dia merasakan ada masalah pada ototnya saat melakukan sprint. Sebelumnya, dia juga mengalami benturan namun semuanya baik-baik saja," lanjutnya.

Leipzig akan menjamu Borussia Moenchengladbach pada 11 Maret sebelum bertandang ke markas Manchester City di laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Rose mengaku bersalah atas cedera Nkunku karena dia memutuskan tidak mengganti penyerang Prancis itu karena Leipzig tengah mengejar ketertinggalan.

Baca juga: Manajer Leipzig Pastikan Gvardiol Bertahan

"Anda bermain di Dortmund dan ingin menang. Anda ingin pergi dari sini setidaknya dengan satu poin. Pada akhirnya, saya merasas seharusnya saya berbuat lebih baik dan menarik dia keluar," ungkap Rose.

Meski hanya memainkan 18 laga dari total 23 laga di Bundesliga untuk Leipzig, sebagian dari bangku cadangan, Nkunku sukses mencetak 12 gol da merupakan pencetak gol terbanyak Leipzig dan kedua di Bundesliga. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat