visitaaponce.com

Siap Lepas Lloris, Tottenham Incar Martinez

Siap Lepas Lloris, Tottenham Incar Martinez
Emiliano Martinez jadi incaran Tottenham Hotspur.(AFP/JACK GUEZ )

TOTTENHAM Hotspur telah memasukkan nama kiper Hugo Lloris dalam daftar pemain yang akan dilepas pada bursa transfer akhir musim ini. Namun kiper Aston Villa, Emiliano Martinez menjadi incaran utama untuk menggantikan Lloris.

Seperti dilansir 90min, Spurs sudah berancang-ancang mendatangkan kiper baru. Lloris kini tengah cedera, sang kapten klub juga telah berusia 36 tahun dan performanya mulai menurun.

Sebelumnya, Spurs telah dikaitkan dengan tiga kiper lain di Liga Primer, yakni Jordan Pickford (Everton), David Raya (Brentford), Robert Sanchez (Brighton). Andre Onana juga muncul kembali sebagai target menyusul Inter Milan yang tengah mencari dana melalui penjualan pemain pada musim panas mendatang.

Martinez jadi nama terbaru di dalam daftar. Pemenang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina itu tampil mengesankan di Qatar. Teraktual, ia menyabet penghargaan Kiper Pria Terbaik FIFA.

Martinez bisa tergoda untuk pindah ke Spurs andai Antonio Conte mampu kembali membawa timnya saat ini finis di empat besar alias lolos ke Liga Champions musim depan.

Kiper berusia 30 tahun itu adalah produk akademi Arsenal, meski hanya mencatatkan 38 penampilan di tim senior dalam 10 musim berstatus sebagai pemain The Gunners. Sejak 2020, Martinez hengkang ke Aston Villa dan menjadi pilihan utama dengan telah melakoni 98 pertandingan di lintas ajang. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat