visitaaponce.com

Ten Hag Memang Berencana Depak Cristiano Ronaldo

Ten Hag Memang Berencana Depak Cristiano Ronaldo
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag(AFP)

PELATIH Manchester United Erik ten Hag mengaku telah berbicara tentang keputusan untuk mendepak Cristiano Ronaldo dari klub setelah wawancara kapten timnas Portugal itu dengan Piers Morgan. Ronaldo memang meninggalkan Manchester United November tahun lalu usai wawancara yang viral tersebut.

Ten Hag membahas soal keluarnya mega bintang Portugal tersebut dari Old Trafford dan menegaskan dia tidak khawatir dengan keputusannya untuk membiarkan sang penyerang meninggalkan Manchester.

"Saya punya alasan sendiri. Mereka tahu dan saya juga tahu konsekuensinya. Itu bisa menjadi negatif. Itu selalu mungkin dalam sepak bola. Namun, saya tidak khawatir. Saya juga tidur nyenyak, bahkan pada malam-malam itu. Saya harus mengambil keputusan sehubungan dengan kemajuan klub dan tim," ujar Ten Hag.

Mantan pelatih Ajax tersebut menegaskan dirinya harus yakin dengan keputusan membiarkan Ronaldo hengkang. Ten Hag juga menyadari konsekuensi dari keputusan itu.

"Dalam periode tersebut saya ingat kami memiliki sepuluh hari sehingga saya dapat mempertimbangkan pilihan mana yang terbaik. Anda harus selalu berpikir strategis," jelasnya

Tanpa Ronaldo, Ten Hag sukses membawa United meraih trofi pertama dalam enam tahun terakhir saat mengalahkan Newcastle di final Piala Liga. Setan Merah juga masuk ke perempatfinal Piala FA, melaju ke babak 16 besar Liga Europa dan kini berada di urutan ketiga Liga Primer Inggris. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat