visitaaponce.com

UEFA Refund 19 Ribu Tiket Suporter Liverpool

UEFA Refund 19 Ribu Tiket Suporter Liverpool
Para pendukung Liverpool membentangkan banner raksasa dalam laga kontra Brighton and Hove Albion di Anfield.(AFP/LINDSEY PARNABY)

UEFA menyatakan bakal mengembalikan uang para pendukung Liverpool yang datang menghadiri final Liga Champions tahun lalu di Paris, Prancis.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade de France saat itu, Liverpool melawan Real Madrid. Sayangnya, partai puncak sempat diwarnai keributan di luar stadion.

Dimulai dari penumpukan suporter yang hendak masuk ke arena hingga pengecekan tiket yang tidak sebentar menjadi pemicu kerusuhan.

Baca juga: Ini Hukuman Ten Hag Kepada Pemain MU Usai Dibantai Liverpool

UEFA sempat dikritik karena insiden itu hampir menjadi bencana yang tidak diinginkan. "Pengembalian dana untuk semua penggemar," kata UEFA yang juga mengatakan refund berlaku untuk semua pemegang tiket babak final yang tidak bisa masuk ke stadion.

"Berdasarkan kriteria-kriteria yang ada, pengembalian dana untuk semua pendukung Liverpool mencapai 19.618 tiket," kata UEFA.

Baca juga: Usai Dibantai Liverpool, Rashford Minta Manchester United Tetap Solid

Adapun final Liga Champions tahun lalu dimenangi oleh Madrid. Liverpool harus puas menjadi runner-up karena kalah tipis dengan skor 0-1.

(Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat