visitaaponce.com

Usai Dibantai Liverpool, Rashford Minta Manchester United Tetap Solid

Usai Dibantai Liverpool, Rashford Minta Manchester United Tetap Solid
Marcus Rashford(AFP/Glyn KIRK )

AIB besar didapat Manchester United setelah kalah tujuh gol tanpa balas oleh Liverpool, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (5/3). Ini merupakan salah satu kekalahan terbesar yang pernah dialami Setan Merah.

Kekalahan ini bahkan membuat pelatih Manchester United Erik ten Hag murka. Ia menyebut para pemainnya tidak profesional.

Namun, Marcus Rashford menyebut Setan Merah harus yakin kekalahan ini tidak akan menjadi penentu hasil yang akan dicapai musim ini. Di Liga Inggris, Manchester United saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan poin 49, tertinggal 14 poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak. Setan Merah juga masih bertahan di babak 16 besar Liga Europa.  

"Hasil adalah hasil dan kami tidak bisa terus melihat ke belakang. Kami tidak bisa membiarkan kekalahan akan menjadi penentu. Kami harus yakin pada proses dan tetap bersatu," ungkap Rashford mnelalui akun twitternya.

Sementara itu, kiper David De Gea menggambarkan hasil laga kontra Liverpool kali ini sebagai sebuah bencana. "Ini adalah momen bencana bagi kami dan hasil ini seharusnya tidak terjadi, terutama dengan perjalanan yang kita semua jalani," ungkap kiper asal Spanyol itu.

"Kami memiliki tugas untuk klub dan bertanggungjawab. Kami memiliki banyak kesempatan untuk melihat ke depan. Banyak pertandingan yang menanti dan kami harus fokus menghadapi itu," jelasnya.

Rashford dan kawan-kawan memang harus melupakan kekalahan dari Liverpool. Pasalnya, Setan Merah sudah dinanti Real Betis di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (10/3) mendatang serta Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (12/3). (BBC/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat