visitaaponce.com

Conte Siap Jika Dipecat Tottenham

Conte Siap Jika Dipecat Tottenham
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte(AFP)

PELATIH Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengaku sudah siap andai ia dipecat pihak klub sebelum musim 2022-2023 berakhir. Hal itu diungkapkan Conte usai tim asuhannya tersingkir dari Liga Champions.

The Lilywhite, jukukan Tottenham, gagal ke perempat final setelah di leg kedua babak 16 besar hanya bermain imbang tanpa gol dengan AC Milan di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (8/3) dini hari. Hasil tersebut membuat Tottenham kalah agregat 0-1.

Sebelum tereliminasi di Kiga Champions, Tottanhem disingkirkan tim Divisi Championship, Sheffield United di Piala FA, pekan lalu. Di Liga Primer Inggris, Tottenham yang kini menempati peringkat empat klasemen, juga sulit untuk merebut gelar juara.

"Saya masih menyisakan kontrak dengan Tottenham. Saya menghormati kontrak tersebut. Pada akhir musim, klub akan memutuskan dengan lebih tenang," ungkap Conte yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

"Mari kita lihat bagaimana musim berakhir. Mungkin mereka bisa memecat saya lebih cepat. Pihak Tottenham tahu betul apa yang saya pikirkan. Pada akhir musim kami akan bertemu dan membuat keputusan," imbuhnya.

Terdekat, Tottenham akan menjamu Nottingham Forest pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di tempat yang sama, Sabtu (11/3). Saat ini, target paling realistis Conte di sisa kontraknya bersama klub asal London Utara tersebut adalah kembali membawa tim finis di urutan keempat untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (Goal/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat