visitaaponce.com

Legenda Liverpool Robbie Fowler Ingin Duet Bersama Moh Salah

Legenda Liverpool Robbie Fowler Ingin Duet Bersama Moh Salah
Mantan striker Liverpool Robbie Fowler.(MI/Akmal Fauzi)

Legenda Liverpool Robbie Fowler punya keinginan untuk bermain bersama Mohamed Salah jika ada kesempatan berlaga dalam satu pertandingan. Menurutnya, pemain asal Mesir itu telah menunjukkan kualitasnya bersama The Reds sejak bergabung pada 2017 lalu.

Belum lama ini, Salah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liverpool yang sebelumnya dimiliki Robie Fowler. Dua gol ke gawang Manchester United saat kemenangan Liverpool 7-0, membuat jumlah golnya menjadi 129 gol dalam 205 pertandingan bersama Liverpool di Liga Primer. Sementara, Fowler sebagai pemegang top skor Liverpool sebelumnya, telah mengantongi total 128 gol dalam 266 pertandingan.

"Dia (Salah) semakin menunjukan kualitasnya sebagai pemain. Tentu sangat bangga jika bisa bermain bersamanya," katya Fowler di acara acara bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour, Sabtu (11/3) di Jakarta.

Baca juga: UEFA Refund 19 Ribu Tiket Suporter Liverpool

Selain Salah, Fowler juga ingin bermain bersama Harry Kane karena sama-sama bermain di timnas Inggris dan Kevin de Bruynce, gelandang Manchester City, klub yang juga pernah dibelanya.

Kedatangannya ke Jakarta sebagai rangkaian acara nonton bareng pertandingan Liga Primer antara Liverpool melawan Bournemouth sekaligus tur Trofi Liga Primer yang digelar PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia bekerjasama dengan Liga Primer.

Baca juga: Usai Dibantai Liverpool, Rashford Minta Manchester United Tetap Solid

Bagi Fowler, kedatangannya ke Indonesia merupakan pengalaman yang menyenangkan. “Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris. Karena itu saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris di sini," ujarnya.

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan, acara Trophy Tour ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo” yang telah berlangsung sejak 19 Februari 2023.

"Kami mengundang 20 pelanggan setia dan juga komunitas pecinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan pesepak bola legenda Inggris, Robbie Fowler” kata Vanda.

Direktur Marketing Castrol Indonesia Augustnine Adrianto, mengaku senang karena dapat mengadakan acara bp Castrol Premier League Trophy Tour 2023, yang merupakan bagian dari lawatan global Castrol setelah Dubai dan Thailand. "Kehadiran Robbie Fowler dan Piala Premier League tentunya menjadi momen berharga dan membanggakan bagi kami," ujarnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat