visitaaponce.com

Calhanoglu Pastikan Inter tidak Pikirkan Rekor Buruk di Kandang Lawan Jelang Laga Kontra Porto

Calhanoglu Pastikan Inter tidak Pikirkan Rekor Buruk di Kandang Lawan Jelang Laga Kontra Porto
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu(AFP/MIGUEL MEDINA)

HAKAN Calhanoglu, Senin (13/3), menegaskan Inter Milan tidak memikirikan rekor buruk mereka di kandang lawan saat mereka akan bertandang ke markas Porto untuk laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3) dini hari WIB.

Inter Milan unggul 1-0 di laga leg pertama di San Siro dan harus tampil apik di Portugal jika ingin melaju ke babak perempat final Liga Champions untuk kali pertama sejak 2011.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi hanya berhasil menang sekali di kandang lawan sejak awal 2023. Nerazzurri bahkan kalah saat bertandang ke markas Spezia, akhir pekan lalu.

Baca juga: Simone Inzaghi dalam Tekanan

"Apa yang terjadi sudah berlalu, kita tidak boleh memikirkan hal itu. Musim kami di Eropa sejauh ini sangat bagus. Kami bermain apik melawan tim kuat. Besok, kami akan berusaha mencapai babak perempat final," ujar Calhanoglu.

"Jika kami berhasil lolos, itu akan sangat luar biasa bagi tim dan klub. Kami sadar besok adalah laga yang besar. Saya tahu atmosfer laga itu sangat hebat karena saya pernah bermain di sana sebelumnya," lanjut gelandang itu.

Porto bertekad lolos ke babak perempat final Liga Champions ketiga dalam lima musim terakhir dan mereka selama ini tampil apik melawan klub-klub Italia.

Baca juga: Pelatih Akui Leipzig Harus Tampil Sempurna untuk Bisa Kalahkan City 

Saat mantan rekan Inzaghi di Lazio, Sergio Conceicao menjadi pelatih Porto, tim Portugal itu berusaha menambahkan Inter sebagai klub Serie A yang berhasil mereka taklukkan setelah Juventus dan AS Roma.

Kalah di kandang Porto akan meningkatkan tekanan terhadap Inzaghi saat Inter Milan akan menjamu Juventus di laga Serie A pada Minggu (19/3). (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat