visitaaponce.com

Ten Hag Puji Kematangan Rashford

Ten Hag Puji Kematangan Rashford
Manajer Manchester United Erik ten Hag melakukan selebrasi pada akhir pertandingan putaran kelima Piala FA Inggris (1/3/2023)(Dok AFP)

MANAJER Manchester United Erik ten Hag memuji kematangan Marcus Rashford yang mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin, Jumat (17/3) dini hari WIB. Gol tunggal Marcus Rashford sudah cukup membuat MU lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 5-1.

Gol Rashford tercipta pada menit ke-55 saat sepakannya meluncur mulus di gawang Rui Silva. Gol itu menambah catatan gol pemain berusia 25 menjadi 27 gol di semua kompetisi. 

“Striker yang baik tahu, tidak setiap peluang berbuah gol. Pada level ini, Anda tidak bisa menciptakan lima sampai enam peluang, sehingga salah satu dari dua, harus masuk," kata Ten Hag.

Secara keseluruhan, Ten Hag memuji penampilan anak asuhnya yang bekerja dengan cukup baik. Mampu mencetak gol dan pulang dengan kemenangan diakuinya menjadi bukti mentalitas para pemainnya terlihat baik. Ten Hag juga memuji kedewasaan cara bermain anak buahnya. Terutama menghadapi tekanan hebat dari suporter tuan rumah sepanjang laga.

“Real Betis memberikan tekanan hebat kepada kami. Tapi setelah mencetak gol, permainan mereka hilang. Kami bisa saja mencetak gol di babak pertama, namun dengan gol di babak kedua, kepercayaan diri kami bertambah,” jelasnya. (Eurosport/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat