visitaaponce.com

Barcelona Kalahkan Real Madrid, Xavi Saya Bangga

Barcelona Kalahkan Real Madrid, Xavi: Saya Bangga
Pelatih Barcelona Xavi hernandez(AFP/Lluis Gene)

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengaku bangga dengan performa anak asuhnya yang mampu memenangi laga El Clasico di Spotify Camp Nou, Minggu (20/3) dini hari WIB.

Meski bukan menjadi laga penentu, kemenangan itu menjadi sangat penting karena Barcelona bisa semakin menjauh dari kejaran Real Madrid di klasemen.

"Ini memang bukan penentu tapi ini langkah yang sangat penting. Berjarak dua belas poin di puncak La Liga, kami merasa luar biasa. Saya sangat senang untuk itu dan bangga menyaksikan tim bermain," ujar Xavi selepas pertandingan.

Baca juga: Barcelona Tumbangkan Real Madrid Lewat Gol di Menit Akhir

Mantan pemain timnas Spanyol itu menyatakan masih terlalu jauh untuk membicarakan title juara liga. Namu, dengan dukungan dari seluruh supporter, ia merasa itu bukan hal mustahil untuk dicapai musim ini.

"Saya belum merasa sudah memenangkan liga, tapi saya mengerti fans menyanyikan 'campeones’. Itu keuntungan besar tapi kami tidak bisa santai," tandasnya.

Baca juga: Sociedad, Betis, Villarreal Menang, Perebutan Posisi Keempat Memanas

Sebaliknya, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tidak puas dengan pertandingan itu. Ia juga meragukan kinerja wasit karena telah menganulir gol Marco Asensio.

"Kami gagal menang karena keputusan offside yang kami masih ragukan," keluh Ancelotti.

"Saya tidak begitu yakin akan keputusan itu. Kami memiliki keraguan tentang itu, dan kami pulang membawa keraguan itu." (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat