visitaaponce.com

Sociedad, Betis, Villarreal Menang, Perebutan Posisi Keempat Memanas

Sociedad, Betis, Villarreal Menang, Perebutan Posisi Keempat Memanas
Para pemain Real Sociedad melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Elche di laga La Liga.(AFP/ANDER GILLENEA)

REAL Sociedad bertahan di peringkat keempat La Liga usai menang 2-0 atas Elche, Minggu (19/3), namun terus dibayangi oleh Real Betis dan Villarreal yang juga meraih kemenangan.

Betis, yang berada di peringkat kelima, terpaut tiga poin dari Sociedad setelah menang 1-0 atas Mallorca. Adapun, Villarreal menghajar Osasuna 3-0 dan terpaut empat poin dari Betis.

Playmaker veteran David Silva menjadi komandan lapangan Real Sociedad saat mereka mengalahkan tim papan bawah Elche di Reale Arena.

Baca juga: El Clasico Jadi Pertaruhan Barcelona Kejar Gelar La Liga

Silva memberikan assist untuk gol pembuka Sociedad yang dicetak Takefusa Kubo di awal babak kedua setelah La Real tampil dominan di babak pertama namun gagal mencetak gol.

Ander Barrenetxea mencetak gol larut untuk memastikan Soceidad meraih poin penuh dan kemenangan pertama dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Kemenangan itu mendapat sambutan meriah dari para pendukung Sociedad setelah mereka didepak dari Liga Europa oleh AS Roma pada pertengahan pekan lalu.

Baca juga: Gol Larut Morata Pastikan Atletico Tekuk Girona

Betis juga bangkit setelah disingkirkan Manchester United dari ajang Liga Europa lewat kemenangan atas Mallorca di Benito Villamarin.

Borja Iglesias mencetak gol tunggal kemenangan Betis di awal babak kedua memanfaatkan bola muntah hasil upaya Youssouf Sabaly.

Adapun Villarreal mempertahankan kesempatan untuk mengakhiri musim di peringkat empat setelah menang mudah di kandang Osasuna dengan Jose Morales mencetak dua gol.

Samuel Chukwueze membawa tim tamu unggul dan sempat mencetak gol kedua namun dianulir karena offside.

Morales, yang masuk ke lapangan menggantikan Gerard Moreno yang cedera, mencetak dua gol di akhir laga. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat