visitaaponce.com

Segera Pecat Conte, Spurs Dekati Glasner

Segera Pecat Conte, Spurs Dekati Glasner
Antonio Conte(AFP)

TOTTENHAM Hotspur disebut telah mengambil keputusan untuk mendepak Antonio Conte dari kursi pelatih. Keputusan itu diambil usai Spurs ditahan 3-3 oleh tim juru kunci, Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (18/3) lalu.

Spurs diperkirakan akan mengumumkan pemecatan pelatih Italia itu pekan ini. Kontrak Conte sendiri baru akan habis akhir musim ini.

Mantan pemain Spurs, Ryan Mason disebut akan menjadi carataker pelatih hingga akhir musim ini. Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner menjadi kandidat kuat menggantikan Conte.
       
Conte didatangkan Spurs menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat pada November 2021. Pelatih asal Italia itu, sukses membawa Spurs lolos ke liga Champions setelah menempati posisi empat klasemen liga Primer Inggris musim 2021-2022.

Namun, musim ini penampilan Harry Kane dan kolega mengecewakan. Di Liga Champions, Spurs hanya bertahan hingga babak 16 besar setelahj disingkirkan AC Milan. Sedangkan di Liga Primer, klub berjuluk The Lilywhite tersebut menempati peringkat empat klasemen sementara. (Livescore/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat