visitaaponce.com

Melempem, Sancho Masuk Daftar Jual Erik Ten Hag

Melempem, Sancho Masuk Daftar Jual Erik Ten Hag
Pemain Manchester United Jadon Sancho(AFP/Oli Scarff)

Jadon Sancho bakal masuk daftar jual Manchester United setelah performanya gagal memuaskan Erik Ten Hag musim ini.

Ten Hag dikabarkan akan melakukan pembaruan skuad dengan menjual sejumlah pemain. Selain Sancho, mereka yang berpotensi disingkirkan adalah Alex Telles, Harry Maguire, Brandon Williams, Dean Henderson, dan Anthony Martial.

Ten Hag mulai kehilangan kesabaran menghadapi Sancho setelah laga terakhir melawan Newcastle United. Masuk sebagai pemain pengganti, winger timnas Inggris itu tidak memberikan kontribusi dalam laga. Akhirnya, Manchester United kalah 0-2.

Baca juga: De Gea: Saya Cinta Manchester United

Musim ini, Sancho kehilangan posisi di tim utama setelah banyak menghabiskan waktu dengan masalah kebugaran. Pemain berusia 23 tahun itu hanya memainkan 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dibeli dengan mahar 85 juta Euro pada musim 2021-2022. Publik Old Trafford gagal dibuat terpukau karena musim ini ia hanya mencatatkan 5 gol dan 1 assist.

Baca juga: MU Disarankan Gaet Mitoma dan Depak Sancho

Sancho musim ini hanya menjadi pelapis Marcus Rashford dan Antony di posisi sayap. Posisinya juga semakin tersudut dengan adanya Alejandro Garnacho yang kerap bermain bagus.

Manchester United saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 50 poin. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat