visitaaponce.com

Erik Ten Hag Senang Luke Shaw Perpanjang Kontrak

Erik Ten Hag Senang Luke Shaw Perpanjang Kontrak
Pelatih Manchester Ubited memberi arahan kepada Luke Shaw dalam pertandingan.(AFP/George Salpigtidis)

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengaku senang mendengar kabar Luke Shaw menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2027. Menurutnya, Shaw adalah salah satu bek modern yang sesuai dengan yang kebutuhan tim.

“Saya pikir itu kabar yang bagus. Dia sudah menjalani musim ini dengan sangat baik. Saya sangat senang dengannya,” ujar Ten Hag melalui keterangan resmi.

Shaw adalah sosok full-back kiri yang juga juga mampu bermain di posisi lain seperti bek tengah kiri. Ia bisa melapis pemain-pemain lain jika dibutuhkan.

Baca juga: Eriksen Sudah Kembali Berlatih dengan Skuat Setan Merah

“Jadi dia benar-benar sesuai dengan standar yang kami inginkan,” imbuh Ten Hag.

Pemain berkebangsaan Inggris itu menjadi pemain favorit Ten Hag di jantung pertahanan Setan Merah musim ini.
Di bawah asuhan Ten Hag, Shaw sudah memainkan 36 pertandingan dari total 47 pertandingan Setan Merah di seluruh kompetisi. Ia mencetak satu gol dan enam assist.

Baca juga: Melempem, Sancho Masuk Daftar Jual Erik Ten Hag

Saat melakukan penandatangan kontrak baru, pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang dan tidak sabar untuk memenangkan banyak gelar bersama Manchester United.

"Pertama dan terutama, terima kasih. Saya sangat senang dan sangat bersyukur bisa menandatangani kontrak di sini. Saya sudah lama di sini. Ini adalah musim kesembilan saya jadi saya sangat senang,” ucap Shaw.

“Saya akan terus memberikan semua yang saya miliki dan mencoba membantu klub ini mencapai tujuan kami. Itu untuk memenangkan lebih banyak gelar, lebih banyak Liga Premier, dan tentu saja Liga Champions juga.” (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat