visitaaponce.com

Jelang Laga Kontra Real Madrid, Lampard Bertekad Bangkitkan Rasa Percaya Diri Chelsea

Jelang Laga Kontra Real Madrid, Lampard Bertekad Bangkitkan Rasa Percaya Diri Chelsea
Pelatih Chelsea Frank Lampard dalam konferemsi pers menjelang laga Liga Champions melawan Real Madrid.(AFP/ADRIAN DENNIS)

PELATIH Chelsea Frank Lampard bakal membangun kepercayaan diri para pemainnya menjelang pertandingan laga leg kedua perempat final Liga Champions di kandang sendiri, Stamford Bridge, Rabu (19/4) dini hari WIB.

The Blues harus mengejar ketertinggalan dua gol setelah kalah 0-2 di laga leg pertama di Santiago Bernabeu.

"Pekerjaan untuk membangun kepercayaan diri adalah yang kami butuhkan, karena ada bakat dalam skuat," kata Lampard, dilansir dari laman daring resmi Chelsea, Senin (17/4).

Baca juga : Lampard Bawa Chelsea ke Jurang Nestapa

Legenda Chelsea itu dihadapkan pada situasi sulit untuk membawa tim biru London kembali ke performa terbaik mereka setelah tampil melempem di bawah kursi kepelatihan Thomas Tuchel maupun Graham Potter.

"Setiap percakapan dilakukan secara berbeda. Setiap pemain membutuhkan kepercayaan diri tetapi ada cara berbeda untuk mencapainya. Ada lebih banyak percakapan dan pertemuan daripada hal-hal di lapangan pelatihan," papar Lampard.

Chelsea, musim ini, berada dalam kondisi terpuruk. Di Liga Primer Inggris, the Blues berada di peringkat ke-11 dan terancam tidak dapat tampil di Liga Champions musim depan.

Satu-satunya peluang Chelsea untuk tampil di Liga Champions musim depan adalah dengan menjadi juara pada musim ini. Namun, dalam enam laga terakhir, Chelsea belum sekalipun meraih kemenangan dan hanya menciptakan tiga gol. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat