visitaaponce.com

Inzaghi Minta Inter Lupakan Performa Buruk di Serie A dan Fokus Hadapi Benfica

Inzaghi Minta Inter Lupakan Performa Buruk di Serie A dan Fokus Hadapi Benfica
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi(AFP/GABRIEL BOUYS)

SIMONE Inzaghi, Selasa (18/4), mengatakan Inter Milan harus melupakan performa buruk mereka di Serie A saat mereka akan menghadapi Benfica di laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Inter unggul 2-0 atas Benfica di laga leg pertama dan diunggulkan untuk lolos ke babak semifinal untuk pertama kali sejak mereka menjadi juara Liga Champions pada 2010.

Kemenangan Inter di Benfica pada pekan lalu merupakan satu-satunya kemenangan Nerazzurri dalam delapan laga dan anak-anak asuhan Inzaghi kini berada di luar posisi Liga Champions di klasemen Serie A setelah kalah tiga kali di laga kandang tanpa mencetak satu gol pun.

Baca juga: Pioli tidak Pikirkan Lawan AC Milan di Semifinal Liga Champions

Namun, di Liga Champions, Inter Milan berpeluang lolos ke babak semifinal untuk berhadapan dengan rival sekota mereka AC Milan yang menyingkirkan sesama klub Serie A Napoli dengan kemenangan agregat 2-1.

"Kami sadar situasi kami di Serie A tidak seperti yang kami harapkan," ujar Inzaghi.

"Kami meraih sejumlah hasil buruk namun penampilan kami tidak buruk karena kami masih menciptakan sejumlah peluang."

Baca juga: AC Milan Melaju ke Semifinal Liga Champions

"Kami harus fokus pada laga melawan Benfica. Kami tahu kualitas tim yang kami hadapi. Besok akan menjadi laga yang penting dan sulit," lanjutnya.

Penampilan buruk Inter Milan membuat posisi Inzaghi berada di ujung tanduk pada akhir musik karena jika tidak lolos ke Liga Champions akan sangat merusak keuangan klub. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat