visitaaponce.com

Guardiola The Citizens Lelah

Guardiola: The Citizens Lelah
Striker Manchester City Erling Haaland (kanan).(AFP/CHRISTOF STACHE )

JURU taktik Manchester City Pep Guardiola menyebut pemainnya mengalami  kelelahan seusai melawan Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions, Kamis (20/4) WIB.

Dalam laga yang berakhir seri 1-1 itu, bek City Nathan Ake ditarik keluar pada menit ke-66 digantikan Aymeric Laporte karena diduga mengalami cedera hamstring.

"Kami kelelahan. Saya tidak tahu bagaimana kami pulih untuk bermain melawan Sheffield United di semifinal Piala FA. Sekarang adalah momen yang sulit untuk menghadapi pertandingan pada Sabtu (22/4)," kata Guardiola seperti dilansir dari Antara.

Baca juga: Sane Menyesal Gagal Manfaatkan Peluang di Laga Kontra City

City dipastikan lolos ke semi final Liga Champions setelah unggul agregat 4-1 dari Bayern Muenchen. The Citizens bakal melawan juara bertahan Real Madrid di babak semifinal pada Mei.

City musim ini berpeluang meraih treble winner setelah dipastikan lolos ke semi final Liga Champions, semi final Piala FA, dan bersaing dengan Arsenal dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris.

Baca juga: Tuchel Tegaskan tidak Ada Perbedaan Kelas Antara Bayern dan City

Di liga domestik, peluang City cukup terbuka lebar dengan selisih empat poin dari pemuncak klasemen Arsenal yang mengumpulkan 74 poin. City menyisakan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Arsenal.

Setidaknya skuad Guardiola harus memainkan 13  pertandingan apabila ingin menjaga peluang meraih treble dan menyamai rekor tim sekota Manchester United yang menjadi satu-satunya tim Inggris peraih treble hingga saat ini. (Z-6) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat