visitaaponce.com

Ditahan Imbang Southampton, Arsenal Gagal Raih 3 Poin

Ditahan Imbang Southampton, Arsenal Gagal Raih 3 Poin
Bek Arsenal Gabriel Magalhaes lesu setelah timnya ditahan imbang Southampton 3-3.(AFP/ADRIAN DENNIS)

ARSENAL kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Southampton 3-3 pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (21/4) waktu setempat.

Ini merupakan hasil imbang ketiga beruntun dari Arsenal pada ajang Liga Inggris setelah sebelumnya tak mampu menang menghadapi West Ham dan Liverpool, demikian seperti dilansir dari Antara, Sabtu (22/4).

Pada pertandingan tersebut Southampton sempat unggul terlebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak oleh Carlos Alcaraz serta Theo Walcott, namun Arsenal sempat memperkecil ketertinggalan berkat Gabriel Martinelli.

Baca juga: Arteta Kecewa Arsenal Hanya Bermaing Imbang Lawan West Ham

Southampton kembali menambah keunggulan berkat Duje Caleta-Car, lalu Arsenal kembali memperkecil ketertinggalan melalui Martin Odegaard dan selamat dari kekalahan karena gol di menit akhir Bukayo Saka.

Hasil imbang itu tetap membuat Arsenal masih menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Primer dengan torehan 75 poin dari 32 pertandingan, selisih lima poin dari Manchester City di posisi kedua yang masih menyisakan dua laga untuk dimainkan.

Baca juga: Ditahan West Ham, Arsenal Makin Terancam Manchester City

Di sisi lain, Southampton masih tertahan di posisi juru kunci dengan raihan 24 poin, terpaut tiga poin dari zona aman klasemen sementara Liga Inggris. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat