visitaaponce.com

Spalletti Minta Para Pemain Napoli Menahan Diri

Spalletti Minta Para Pemain Napoli Menahan Diri
Pelatih Napoli Luciano Spalletti(AFP/Isabella BONOTTO)

LUCIANO Spalletti mengatakan ini belum saatnya Napoli melakukan selebrasi meski kemenangan 1-0 atas Juventus di laga lanjutan Serie A, Senin (24/4) dini hari WIB berarti Il Partenopei tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

Gol Giacomo Raspadori di masa injury time memastikan Napoli menang di kandang Juventus sehingga unggul 17 poin di puncak klasemen Serie A.

Jika Napoli sukses mengalahkan Salernitana, Sabtu (29/4), dan jika Inter Milan tidak kalah dari Lazio pada Minggu (30/4), klub asal Kota Naples itu akan menjadi juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 1990.

Baca juga: Gol Larut Raspadori Pastikan Napoli Tekuk Juventus

"Kita harus menunggu sebelum mulai berpesta karena perjalanan kita belum selesai," ujar Spalletti.

"Para pemain bermain sangat baik dan itu tidak mudah setelah kami tersingkir dari Liga Champions. Saya sempat merasa kami tidak bisa menang malam ini," lanjutnya.

Jika Napoli berhasil menjadi juara Serie A, hal itu akan menjadi puncak karier Spalletti, yang mengawali karier sepak sepak bolanya sebagai pemain di divisi rendah.

Baca juga: Spalletti Optimistis Osimhen Bisa Bawa Napoli Tekuk AC Milan

Gelar Serie A akan menjadi gelar liga pertama sejak dia memenangkan dua gelar di Rusia bersama Zenit St Petersbiurg pada 2010 dan 2012 serta gelar pertama sejak memenangkan Coppa Italia bersama AS Roma pada 2008. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat