visitaaponce.com

Liverpool Tur Pramusim ke Singapura, Cek Jadwal Lengkapnya

Liverpool Tur Pramusim ke Singapura, Cek Jadwal Lengkapnya
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan.(AFP/Darren Staples)

Klub raksasa Liga Primer Inggris Liverpool resmi mengumumkan jadwal tur pramusim ke Asia Tenggara. Tim asuhan Juergen Klopp akan memainkan dua laga di Singapura, yakni melawan Leicester City dan Bayern Muenchen.

Liverpool bukan kali pertama melakoni tur pramusim di Negeri Singa. Tahun lalu, mereka juga melakoni tur pramusim di negara tetangga Indonesia itu dengan mengalahkan Crystal Palace 2-0.

Direktur komersial Liverpool Ben Latty mengatakan Singapura dipilih sebagai negara tujuan tur karena memiliki fasilitas yang berkualitas.

Baca juga: Arsenal Masih Bisa Juara Liga Primer Inggris, kalau...

"Kami sangat senang bisa kembali ke Singapura untuk tur pramusim musim panas ini. Kami sangat terkesan dengan sambutan dan fasilitas, dari tempat latihan hingga stadion. Ketika ada kesempatan untuk kembali datang, kami langsung mengambilnya," kata Ben Latty melalui laman resmi klub, Selasa (16/5).

Selain sebagai ajang persiapan tim, tur pramusim juga digelar untuk memberikan kesempatan kepada para Kopites di Asia Tenggara untuk bisa menyaksikan tim kesayangannya secara langsung.

Baca juga: Manchester City Bisa Langsung Angkat Trofi usai Laga Melawan Chelsea

"Pramusim sangat penting bagi kami karena sejumlah alasan. Ini adalah kesempatan bagi para penggemar yang mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk datang ke Anfield untuk melihat idola mereka," tuturnya.

Adapun, tiket pre-sale tur pramusim Liverpool di Singapura dijual mulai hari ini, Rabu (17/5). Sementara itu, untuk tiket umum akan dijual lima hari berikutnya tepatnya pada Senin, 22 Mei 2023.

Berikut jadwal lengkap pramusim Liverpool di Singapura:

29 Juli 2023: Latihan terbuka untuk fans di Stadion Nasional, Singapura

30 Juli 2023: Liverpool vs Leicester City, Stadion Nasional, Singapura

2 Agustus 2023: Liverpool vs Bayern Muenchen, Stadion Nasional, Singapura.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat