visitaaponce.com

Aksi Teaterikal Meriahkan Bundaran HI Jelang Arak-arakan Timnas U-22

Aksi Teaterikal Meriahkan Bundaran HI Jelang Arak-arakan Timnas U-22
Forum Akademisi Penggemar Sepak Bola Indonesia (FAPSI) menggelar aksi teaterikal di Bundaran HI menyambut arak-arakan Timnas U-22.(MI/Siti Fauziah)

ANTUSIAS masyarakat di kawasan Bundaran HI menyambut parade Timnas U-22 kian meriah. Dari pantauan Media Indonesia, ada aksi teaterikal  FAPSI dari Forum Akademisi Penggemar Sepak Bola Indonesia (FAPSI), Jumat (19/5).

Dalam aksi itu, tampak enam orang perwakilan FAPSI memperagakan ulang penampilan dari Bagas Kaffa dkk saat melawan Thailand di final SEA Games. “Huuuu,” sorak sorai dari warga.

Koordinator tim, Ocho Puji menyebut timnya kurang maksimal saat mementaskan aksi teaterikal menirukan gaya permainan Timnas U-22.

Baca juga: Ratusan Personel Amankan Arak-arakan Timnas U-22

“Kurang maksimal karena enggak kondusif kita bawa alat musik juga jadi kurang terdengar,” tutur Ocho kepada Media Indonesia.

Ocho berharap Timnas U-22 dapat mengharumkan nama Indonesia di Piala Dunia nantinya. “Saya berharap timnas Indonesia bisa menuju ke Piala Dunia dan saya sangat apresiasi terhadap kinerja pak Erick Tohir,” tutupnya.

Baca juga: Pedagang Dadakan Jelang Arak-arakan Timnas U-22 Bermunculan di Kawasan Bundaran HI

Diketahui Timnas Indonesia berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 untuk kali pertama sejak 32 tahun. Dalam pawai yang mengusung tajuk, "Welcoming SEA Games Football Winner" itu, panitia juga menyediakan beberapa panggung musik dan hiburan di sepanjang jalan yang akan dilewati bus tim- U-22.  (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat