visitaaponce.com

Gemuruh Soccer Anthem Sambut Timnas U-22 di Bundaran HI

Gemuruh Soccer Anthem Sambut Timnas U-22 di Bundaran HI
Kedatangan Timnas U-22 di Bundaran HI disambut dengan gemuruh soccer anthem dari masyarakat.(MI/Siti Fauziah)

"Ole, Ole, Ole, Ole... Ole..." Gemuruh warga Jakarta menyanyikan Soccer Anthem sambil mengiringi kepulangan Skuad U-22 Indonesia dari ajang SEA Games 2023, di Bundaran HI, Jumat (19/5).

Selain itu, klakson dari ribuan kendaraan roda dua dan empat menambah euforia penyambutan Skuad Garuda.

Pantauan Media Indonesia di lokasi, Ribuan warga Jakarta sedari pagi sudah memadati kawasan Bundaran HI, untuk menyambut kepulangan Kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Baca juga: Saat Bundaran HI Jadi Ajang Konser Cokelat

Sejumlah atribut merah putih pun tak luput dikenakan masyarakat, sebagai bentuk penghormatan dan menunjukan jiwa nasionalisme.

"Selamat datang para pahlawanku, terima kasih atas perjuanganmu, terima kasih atas medalinya," teriak warga yang datang menyambut para pahlawan olahraga.

Baca juga: Aksi Teaterikal Meriahkan Bundaran HI Jelang Arak-arakan Timnas U-22

Selain sambutan hangat dari ribuan masyarakat yang menyambut di Bundaran HI, pawai dari ratusan ojek online, komunitas Vespa dan para artis Tanah Air, juga turut memeriahkan kepulangan Kontingen Indonesia.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat publik seperti Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono juga turut berbaur dengan masyarakat menyambut kepulangan Kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2023. Mengenakan kaos merah lengkap dengan atribut syal ala Timnas Indonesia, Heru tampak semringah. Sesekali orang nomor wahid di DKI Jakarta itu juga bertepuk dan melambaikan tangan ke arah iring-iringan Kontingen Indonesia.

Sejumlah warga pun meneriakan nama-nama pemain yang ada di bus. Tampak didalam bus ketua PSSI Erick Tohir, Menpora Ariobimo Nandito Ariotedjo, dan seluruh timnas.

“Arhan-Arhan…aaaaa,” teriak warga di kawasan Bundaran HI. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat