visitaaponce.com

Klopp Siap Memperkuat Pertahanan Liverpool

Klopp Siap Memperkuat Pertahanan Liverpool
Manajer Liverpool Juergen Klopp membuka kemungkinan mencari pemain di bursa transfer untuk memperkuat lini pertahanannya.(AFP)

MANAJER Liverpool, Juergen Klopp siap memperkuat pertahanan timnya dan tidak menutup kemungkinan melakukan transfer pasca-musim ini.

Banyak perbincangan mengenai kebutuhan Liverpool untuk memperkuat lini tengah yang sedang mengalami kesulitan, terutama setelah kepergian James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita di akhir musim ini.

"Pada saat ini, kami sedang mencari pemain di semua departemen kecuali posisi kiper," ujar Klopp pada Jumat menjelang pertandingan melawan Aston Villa akhir pekan ini.

Baca juga: Klopp Diskors Dua Pertandingan oleh FA

"Ya, jika ada pemain yang berkualitas tersedia, saya tidak akan menolaknya."

Beberapa target Liverpool kemungkinan sudah dipilih oleh direktur olahraga yang akan segera mengundurkan diri, Julian Ward. Salah satu kandidat penggantinya adalah mantan kepala Wolfsburg, Jorg Schmadtke.

Baca juga: Empat Pemain Senior Ini akan Tinggalkan Liverpool pada Akhir Musim

"Meskipun kami berdua berasal dari Jerman atau mengenal satu sama lain, jika hal itu terjadi, tidak akan menjadi 'pemain yang direkrut oleh Jurgen Klopp'. Saya mengenalnya sebagai pribadi yang baik dan cerdas. Dia memiliki catatan sukses dalam karirnya di Jerman," tambah Klopp.

Klopp juga menyebut Michael Zorc, mantan direktur olahraga di Borussia Dortmund, sebagai contoh lain dari sosok direktur olahraga yang berpengalaman.

Liverpool sedang berusaha untuk memperbaiki skuad mereka guna bersaing di level yang lebih tinggi di musim mendatang, terutama setelah beberapa kegagalan yang mereka alami.

Dengan kepemimpinan Klopp, Liverpool berharap dapat memperkuat pertahanan mereka dan kembali meraih kesuksesan di kompetisi yang akan datang. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat