visitaaponce.com

PSS Mulai Latihan di Kaliurang

PSS Mulai Latihan di Kaliurang
Logo PSS.(DOK PSS)

PELATIH kepala PSS Marian Mihail membawa seluruh punggawa Super Elja untuk menjalani pemusatan latihan di Kawasan Kaliurang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Latihan dimulai sejak akhir pekan lalu dan akan rampung pada 6 Juni.

Mihail mengaku saat ini tim Laskar Sembada dalam kondisi baik dan mereka senang kembali berlatih.

"Kami memulai semua kegiatan pemusatan latihan dan kondisi tim sangat baik sekali. Pada latihan awal di hari pertama, kami membagi tim dalam dua kelompok untuk mensiasati kondisi tempat untuk latihan fisik," jelas Mihail di Hotel Kaliurang, Sleman, Senin (29/5).

Baca juga: PSS Sleman Siap Bertransformasi ke Arah Lebih Baik

Ia mengemukakan, lokasi yang digunakan untuk pelatihan ini juga memiliki  fasilitas kolam renang yag memadai yang mampu mendukung kegiatan latihan dan pemulihan.

Pada pekan pertama pemusatan latihan, Mihail dan jajaran pelatih memfokuskan pada dua hal, yakni aspek taktikal serta melanjutkan latihan fisik untuk kebugaran tubuh pemain.

"Kami beruntung bisa memaksimalkan waktu yang ada pada saat ini.  Rencananya pada Selasa (30/5) kami akan mengadakan game internal. Kemudian pada hari Jumat (2/6) depan melakukan uji tanding dengan tim lokal. Hari berikutnya kembali melanjutkan latihan fisik untuk memperkuat pondasi kebugaran tim," terang Mihail.

Baca juga: Pelatih PSS Sambut Positif Regulasi Baru Liga 1

Pada pekan pertama latihan, pemain asing anyar PSS, Kei Sano dan Thales Natanael Lira de Matos telah bergabung dengan tim. Melihat kondisi dari keduanya, pelatih asal Rumania tersebut sangat optimistis kepada dua pemainnya itu.

"Sano dalam kondisi kebugaran yang baik, secara fisik terlihat kuat dan  bertenaga. Begitu juga dengan Thales, saya melihatnya dia sosok atlet sepak bola yang kuat. Secara keseluruhan, semua pemain bersedia melakukan hal yang terbaik dan membantu menjadikan PSS sebagai tim 
kuat," ungkapnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat