visitaaponce.com

Dybala Dedikasikan Tiket ke Liga Europa untuk Pendukung AS Roma

Dybala Dedikasikan Tiket ke Liga Europa untuk Pendukung AS Roma
Penyerang AS Roma Paulo Dybala(AFP/Attila KISBENEDEK)

PENYERANG AS Roma Paulo Dybala mempersembahkan keberhasilan timnya meraih tiket ke Liga Europa berkat kemenangan 2-1 atas Spezia di laga pamungkas Serie A, Senin (5/6) dini hari WIB, kepada para pendukung Il Lupo.

Di laga terakhir Serie A 2022/2023 itu, Dybala tampil penuh sejak menit awal dan turut mempersembahkan satu gol penting yaitu gol kemenangan yang dicetak pada menit ke-90 melalui tendangan penalti.

Satu gol Roma lainnya dicetak Nicola Zalewski pada menit ke-43, sedangkan satu gol Spezia dicetak oleh Dimitrios Nikolaou pada awal pertandingan, tepatnya di menit ke-6.

Baca juga: Jose Mourinho Didakwa UEFA atas Penghinaan ke Wasit di Final Liga Europa

Kemenangan atas Spezia itu membawa Giallorossi bertengger di posisi keenam klasemen akhir Serie A dengan 63 poin dan berhak mendapatkan satu tiket berkompetisi di Liga Europa musim depan.

"Fans Roma luar biasa. Hari ini sekali lagi. Sulit untuk berada di belakang tim setelah Anda kalah di final (final Liga Europa), tapi fans kami selalu mendukung kami sepanjang tahun. Mereka pantas merayakan kualifikasi ini untuk Eropa," ucap pemain 29 tahun itu usai pertandingan seperti dilansir laman resmi AS Roma, Senin (5/6).

Mengomentari laga terakhir di Serie A melawan Spezia, pemain timnas Argentina itu mengaku cukup kesulitan menghadapi permainan anak-anak asuh Leonardo Semplici yang tampil all-out untuk terhindar dari degradasi.

Baca juga: Sevilla Kembali Jadi Raja Liga Europa setelah Kalahkan AS Roma Lewat Adu Penalti

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami tetapi kami bertekad tetap fokus pada tugas karena kami tahu kami bermain untuk
mendapatkan tempat di Eropa," ucap Dybala.

"Kami merasa sulit pada awalnya, tetapi kemudian kami bekerja keras dan berhasil memenangkannya," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan pemain US Palermo dan Juventus itu
juga berbicara tentang masa depannya bersama tim Serigala Roma.

Pemain kelahiran 15 November 1993 tersebut tidak ingin membicarakan hal tersebut karena ia masih mempunyai kontrak bersama tim yang kini diasuh Jose Mourinho itu selama dua tahun lagi.

"Saat ini, saya pikir penting untuk menikmati momen ini. Akan ada waktu untuk berbicara tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Saya memiliki dua tahun tersisa di sini," ucap Dybala.

Sejak didatangkan Roma dari Juventus, musim ini, Dybala telah mencatatkan 38 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 18 gol dan delapan assists. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat