visitaaponce.com

Bowen Bertekad Cetak gol di Final Liga Konferensi UEFA untuk Anak Kembarnya

Bowen Bertekad Cetak gol di Final Liga Konferensi UEFA untuk Anak Kembarnya
Gelandang West Ham United Jarrod Bowen(AFP/Ben Stansall)

JARROD Bowen menegaskan dirinya berekad untuk mencetak gol bagi anak kembarnya yang baru dilahirkan ketima West Ham United berhadapan dengan Fiorentina di laga final Liga Konferensi UEFA di Praha, Kamis (8/6) dini hari WIB.

"Bayi kembar saya sudah dilahirkan jadi saya ingin mencetak gol. Satu gol mungkin cukup namun anak saya ada dua, jadi saya ingin cetak dua gol," tegas Bowen kepada wartawan, Selasa (6/6).

Gelandang berusia 26 tahun, yang bergabung dengan West Ham dari Hull pada 2020, memiliki anak kembar perempuan yang berusia dua pekan bersama istrinya, Dani Dyer.

Baca juga : Biraghi Terkena Lemparan Pendukung West Ham, Fiorentina Tuntut UEFA Bertindak

Bowen kemudian menyebut laga final Liga Konferensi UEFA sebagai laga yang penting dan terbesar dalam kariernya.

"Saya baru berada di sini selama tiga tahun dan jika Anda mengatakan kepada saya bahwa kami akan ada di final kompetisi Eropa pada tiga tahun lalu, saya tidak akan mempercayai Anda," ungkap Bowen.

West Ham sukses tampil gemilang di kompetisi Eropa selama dua musim terakhir.

Baca juga : West Ham Juara UECL, David Moyes: Momen Luar Biasa!

Pada musim 2021/22, The Hammers mencapai semifinal Liga Europa sebelum dikalahkan Eintracht Frankfurt, yang akhirnya menjadi juara.

Pada musim ini, mereka memenangkan 13 dari 14 laga Liga Konferensi Eropa, setelah terpuruk di klasemen Liga Primer Inggris.

Di Liga Primer Inggris, West Ham hanya membukukan 11 kemenangan dari 38 laga.

"Tahun lalu, kami kecewa setelah kalah di semifinal. Iut memberi kami tambahan motivasi untuk menjadi juara pada tahun ini," kata Bowen.

Satu-satunya gelar kompetisi Eropa West Ham adalah Piala Winners 1965 kala mereka diperkuat pemain timnas Inggris yang menjadi juara Piala Dunia, Bobby Moore dan Geoff Hurst. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat