visitaaponce.com

Manchester City Juara Liga Champions, Rodri Mimpi yang Jadi Nyata

Manchester City Juara Liga Champions, Rodri: Mimpi yang Jadi Nyata
Rodri menggigit trofi Liga Champions.(AFP)

Rodri menjadi penentu keberhasilan Manchester City dalam menjuarai Liga Champions musim ini. Di laga final melawan Inter Milan yang digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, ia mencetak satu-satunya gol yang sekaligus membuat klub asal Inggris itu untuk pertama kalinya mengangkat Si Kuping Besar.

Pemain bernama lengkap Rodrigo Hernandez Cascente itu mengaku merasa sangat emosional. Sebagai pencetak gol kemenangan di puncak kompetisi Eropa, tentu rasanya sangat istimewa.

"Saya sangat emosional. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata," ujar Rodri selepas pertandingan, Minggu (11/6) WIB.

Baca juga: Manchester City Bergabung dengan Tujuh Klub Elite Peraih Treble Winner

Ia merasa tidak percaya bisa membantu Manchester City menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya. Pasalmya, ia baru bergabung dengan klub tersebut dalam empat tahun terakhir.

"Dibandingkan mereka (para pendukung) yang sudah ada di sini menunggu selama 20, 30, bahkan 40 tahun, sungguh tidak bisa dipercaya. Saya baru di sini empat tahun. Namun, kami semua memang layak mendapatkannya," tutur pemain asal Spanyol itu.

Baca juga: Manchester City Juara Liga Champions

Sementara itu, kapten tim Iikay Gundogan mengatakan hasil fenomenal itu merupakan buah dari kerja keras di sepanjang musim ini.

"Ini adalah momen yang membanggakan bagi klub. Kami bekerja keras setiap hari karena kami tahu kami menginginkan trofi ini sejak lama," ucap Gundogan.

"Liga Champions adalah kompetisi yang luar biasa dan kami sangat senang bisa menjuarainya." (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat