visitaaponce.com

Real Madrid Masih Tertarik untuk Datangkan Kylian Mbappe

Real Madrid Masih Tertarik untuk Datangkan Kylian Mbappe
Pesepakbola Kylian Mbappe dari PSG.(AFP)

PRESIDEN Real Madrid Florentino Perez mengaku masih tertarik untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut tentang waktu untuk mendatangkan penyerang timnas Prancis tersebut.    
 
Seperti dilansir Sportsmole, Mbappe sejatinya sempat ramai dikabarkan bakal pindah ke Stadion Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu.

Namun pada akhirnya, dia malah sepakat untuk menandatangi kontrak baru dengan PSG.
 
Baca juga : Kylian Mbappe Tetap Bersama PSG, Beri Pesan untuk Lionel Messi

Hingga musim 2022/2023 berakhir, Mbappe masih tampil luar biasa untuk PSG dengan menyumbang 41 gol dan 10 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Selain itu, dia juga merupakan bintang Piala Dunia 2022 yang mampu mengantarkan timnas Prancis ke final dengan catatan koleksi 8 gol.

Baca juga : Mbappe Pemain Terbaik Liga Prancis untuk Keempat Kali, Lampaui Ibrahimovic

Dalam kontrak barunya bersama PSG, Mbappe dikabarkan bisa mengakhiri masa bakti secara sepihak pada musim panas mendatang. Dan kini, Florentino Perez memberi jawaban singkat yang seakan mengonfirmasi bahwa Real Madrid siap menampung Mbappe.
 
"Ya, tapi tidak tahun ini," ujar Perez ketika ditanya salah seorang fan Los Blancos tentang kemungkinan Mbappe bergabung dengan klub kesayangannya.
 
Real Madrid diketahui tengah mengalami krisis penyerang setelah empat pemainnya hengkang pada musim panas tahun ini. Mereka semua adalah Karim Benzema, Eden Hazard, Marco Asensio dan Mariano Diaz.
 
Demi menyiasati kendala tersebut, Madrid sudah mengonfirmasi bakal kembali diperkuat Brahim Diaz yang sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan. Begitu pula dengan Fran Garcia yang musim lalu dipinjamkan ke Rayo Vallecano.
 
Namun, Los Blancos masih butuh setidaknya dua penyerang lagi untuk menyambut musim baru dan mereka pun digadang-gadang tengah mengin Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Erling Braut Haaland (Manchester City). (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat