visitaaponce.com

Lupakan Lukaku, Inter Milan Incar Balogun

Lupakan Lukaku, Inter Milan Incar Balogun
Penyerang Reims Folarin Balogun(AFP/Sameer Al-DOUMY)

KLUB Serie A Inter Milan dikabarkan berpindah target mengincar penyerang Arsenal Folarin Balogun, dari semula Romelu Lukaku, yang merupakan penyerang Chelsea.

Inter Milan memutuskan mundur dari perburuan Lukaku usai sang pemain membuat Nerazzurri murka karena melakukan kontak dengan Juventus.

Dilansir dari Sky Sports, Senin (17/7), Inter Milan menargetkan Balogun untuk diboyong ke Stadion San Siro dengan biaya transfer diperkirakan berada di kisaran 50 juta pound sterling atau lebih dari Rp980 miliar.

Baca juga: Setelah 11 Tahun, Handanovic Tinggalkan Inter Milan

Saat ini belum ada pendekatan formal dari Inter Milan kepada Arsenal untuk memulai negosiasi penandatanganan penyerang timnas Amerika Serikat (AS) itu.

AFP/Marco BERTORELLO--Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku

Saat ini, Balogun kemungkinan kecil bertahan di The Gunners, karena Pelatih Arsenal Mikel Arteta masih mempercayai pos penyerang tengah kepada Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Musim 2022/2023, Balogun dipinjamkan ke klub Ligue 1 Reims. Bersama Reims, Balogun tampil impresif dengan mencetak 21 gol di Ligue 1.

Baca juga: Juventus Incar Jasa Romelu Lukaku

Sementara itu, Chelsea, saat ini, mengantongi dua klub yang serius untuk memboyong Lukaku keluar dari Stadion Stamford Bridge.

Juventus telah mempersiapkan dana sebesar 40 juta euro (Rp673 miliar) termasuk biaya tambahan untuk mendatangkan pemain timnas Belgia itu. 

Namun, Juventus bakal mengajukan tawaran apabila sudah menjual penyerang Dusan Vlahovic.

Lalu tawaran kedua datang dari klub Liga Super Arab Al Hilal. Tapi sang pemain saat ini memutuskan untuk fokus mencari klub di Eropa terlebih dahulu. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat