visitaaponce.com

Juventus Incar Jasa Romelu Lukaku

Juventus Incar Jasa Romelu Lukaku
Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku(AFP)

Juventus mengaku tertarik untuk memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea. Klub asal Italia itu dikabarkan telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk komunikasi mengenai penandatanganan Lukaku yang nilai transfernya ditetapkan 45 juta Euro.

Namun, keinginan Juventus rasanya tidak akan berjalan mulus lantaran Inter Milan juga berupaya menggunakan jasa penyerang asal belgia itu secara permanen.

Sebagaimana diketahui, Lukaku bergabung ke Chelsea pada 2021 dari Inter Milan dengan mahar mencapai 97 juta Euro. Sayangnya, ia tidak mampu menunjukkan performa terbaik di tanah Inggris. Ia hanya mencetak delapan gol di Liga Premier dan dikirim kembali ke Inter dengan status pinjaman pada musim lalu.

Baca juga: Muenchen Ajukan Tawawan Kedua 80 Juta Euro untuk Harry Kane

Inter pun tidak mustahil memulangkan Lukaku karena mereka selangkah lagi akan memperoleh dana segar dari penjualan Andre Onana ke Manchester United.

Di Chelsea, Lukaku sudah dipastikan terdepak dari skuad utama karena tidak masuk rencana permainan Mauricio Pochettino. Pochettino juga telah memberikan lampu hijau kepada Lukaku untuk hengkang.

Baca juga: Pochettino Bantah Ingin Datangkan Kane ke Chelsea

Selain ketertarikan dari Juventus dan Inter Milan, Lukaku juga dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Arab. Namun saat ini pemain berjuluk Big Rom itu memprioritaskan untuk tetap bermain di Eropa. (Ant/X-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat