visitaaponce.com

Bali United Sudah Kantongi Kekuatan Arema FC

Bali United Sudah Kantongi Kekuatan Arema FC
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kiri) memimpin latihan bersama.(ANTARA/FIKRI YUSUF)

BALI United mengaku sudah mengantongi kekuatan Arema FC yang akan mereka antisipasi pada pertandingan pekan keempat Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (21/7).

"Kami sudah melihat kualitas dari striker dan juga pemain lain di Arema," kata pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Rabu (19/7) seperti dilansir dari Antara.

Klub yang dijuluki 'Serdadu Tridatu' itu sudah mempelajari penampilan Arema ketika berhadapan dalam laga uji coba sebelum Liga 1 pada Minggu (18/6) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Meski saat itu, tim lawan yang dijuluki 'Singo Edan' itu menang melalui adu penalti 5-4.

Baca juga: Liga 1, Madura United Waspadai Kebangkitan Bali United

Pengalaman pertandingan tersebut membuat Coach Teco, sapaan karib pelatih kepala Bali United itu, sudah mempelajari kekuatan dari Arema untuk musim tersebut. Pelatih asal Brazil itu pun memasang target untuk bisa kembali mendulang poin dari Arema, sama halnya dengan Madura United pekan terakhir yang berhasil meraih tiga poin.

Sejatinya pada laga melawan Arema itu merupakan laga tandang Bali United mengingat skuad 'Singo Edan' menjadikan Stadion Dipta sebagai markas sementara tim tersebut.

Baca juga: Gethuk Kecewa Arema Sering Sia-Siakan Peluang

Sehingga tim asuhan Stefano Cugurra itu untuk sementara menjadi tim tamu di kandang sendiri. "Tentu kami harus kerja keras buat bisa menang kembali di rumah walau itu laga away," ujar Coach Teco.

Sedangkan secara peringkat sementara, Bali United bertengger di posisi ke-15 klasemen dengan raihan tiga poin setelah pada pekan ketiga berhasil menumbangkan Madura United dengan skor 2-1.

Sementara itu, Arema FC berada di posisi ke-17 dengan raihan poin satu pada klasemen sementara Liga 1, setelah dikalahkan Dewa United dan Persik Kediri serta satu bermain imbang saat melawan Persib Bandung. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat