visitaaponce.com

Carlo Ancelotti Redam Rumor Melatih Timnas Brasil

Carlo Ancelotti Redam Rumor Melatih Timnas Brasil
Pealtih Real Madrid CArlo Ancelotti memastikan dirinya tetap melatih Los Blancos hingga 2024.(AFP)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti meredam rumor tentang kemungkinan kepindahannya ke tim nasional Brasil musim depan. Pelatih berusia 64 tahun itu menegaskan hanya fokus pada klub berjuluk Los Blancos di musim 2023-2024.

"Saya tidak akan pernah berbicara tentang Brasil , tentang apa yang akan terjadi," kata orang Italia itu kepada wartawan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Real Madrid akan memainkan pertandingan pertama melawan AC Milan, Minggu (23/7), dari empat pertandingan tur pramusim di AS.

"Saya pelatih Real Madrid dan saya tinggal di sini," tegas Ancelotti.

Baca juga: 3 Kandidat Pengganti Ancelotti di Real Madrid: Zidane, Xabi, dan Raul

Sejak Piala Dunia 2022 selesai, Ancelotti yang kontraknya akan berakhir tahun depan bersama Madrid telah dirumorkan akan menangani Tim Samba, yang tidak punya pelatih kepala semenjak Tite mengundurkan diri.

Pada awal Juli ini, Presiden Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Ednaldo Rodrigues mengklaim bahwa Don Carlo bakal menangani timnas Brasil mulai Copa America 2024.

Baca juga: Ini Profil Arda Guler, Messi dari Turki yang Direkrut Real Madrid

"Saya tidak akan pernah membicarakan masalah ini lagi," katanya.

Ancelotti juga menolak mengomentari peluang Madrid untuk mendatangkan bintang Prancis Kylian Mbappe, yang terlibat perselisihan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Meskipun pengganti Karim Benzema yang bulan lalu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Al-Ittihad di Arab Saudi belum ada, Ancelotti mengaku puas dengan skuad Madrid bersatu untuk musim depan.

"Bagi saya, skuat telah meningkat. Kami telah kehilangan seorang pemain yang fundamental selama bertahun-tahun, yang kami harapkan yang terbaik dan telah menjadi legenda klub. Tapi kami memiliki tim yang sangat muda yang kami yakini akan memberi kami banyak kepuasan," ujarnya. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat