visitaaponce.com

Dias Ungkap Kovacic Terkesan dengan Moral Manchester City

Dias Ungkap Kovacic Terkesan dengan Moral Manchester City
Gelandang Manchester City Mateo Kovacic(AFP/Toshifumi KITAMURA)

BEK Manchester City Ruben Dias mengungkapkan rekrutan anyar timnya, Mateo Kovacic, terkesan dengan moral skuat the Citizen.

Kovacic, yang didatangkan dari Chelsea, mencatatkan debut saat City menjalani pertandingan pertama pramusim ketika melawan Yokohama F Marinos di Japan National Stadium, Tokyo, Jepang, Minggu (23/7).

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-3 itu, Kovacic tampil di 45 menit pertama bersama Julian Alvarez, Jack Grealish, hingga Nathan Ake.

Baca juga: Manchester City Berusaha Pertahankan Walker yang Jadi Incaran Bayern

"Secara keseluruhan, kami memiliki lingkungan yang sangat baik di antara kami semua. Bahkan, Mateo baru saja masuk, kami melakukan percakapan pertama dengannya dan dia seperti, wow ini luar biasa," kata Dias saat mengikuti konferensi press menjelang laga pramusim kedua melawan Bayern Muenchen, dilansir dari laman remi klub, Rabu (26/7).

AFP/Oli SCARFF--Bek Manchester City Ruben Dias

"Dia memiliki banyak hal untuk diketahui tetapi kesan pertamanya menunjukkan apa yang dia pikirkan. Orang bisa membuat lelucon tetapi mereka menerima untuk dijadikan lelucon juga," lanjutnya.

Dias menambahkan kehangatan yang ditunjukkan timnya dalam menyambut semua pemain baru dalam klub ini ditujukan untuk kepentingan tim agar para pemain baru cepat beradaptasi.

Baca juga: Guardiola Sebut Haaland dalam Kondisi Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu

"Lingkungan yang ramah di antara kita pasti membantu kita. Tapi ketika saatnya tiba pasti kita bersama-sama," tambah bek 26 tahun itu. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat