visitaaponce.com

Manchester City Berusaha Pertahankan Walker yang Jadi Incaran Bayern

Manchester City Berusaha Pertahankan Walker yang Jadi Incaran Bayern
Bek Manchester City Kyle Walker(AFP/Ronny HARTMANN)

MANCHESTER City akan berjuang untuk meyakinkan Kyle Walker agar tetap bertahan di Stadion Etihad, di tengah kabar bek kanan tersebut akan bergabung dengan Bayern Muenchen.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan Walker adalah pemain penting bagi timnya dan akan sangat sulit mencari penggantinya.

"Walker memiliki kualitas yang sulit untuk ditemukan di pemain lain. Saya tahu kami sudah berkomunikasi, kedua klub (Manchester City dan Bayern)," kata Guardiola kepada reporter, dikutip AFP, Selasa (25/7).

Baca juga : Joao Cancelo Merapat ke Bayern Muenchen

"Kami akan akan berjuang untuk mempertahankannya. Saya juga yakin Bayern juga berusaha. Saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir," lanjutnya.

Saat ditanya apakah Walker akan tetap bermain saat Manchester City melawan Bayern, Rabu (26/7). Guardiola menegaskan bek kanan timnas Inggris tersebut bakal tetap bermain karena dia masih menjadi pemainnya.

"Kami masih membutuhkan pemain terbaik kami," ungkap Guardiola. "Dia adalah pemain kami dan dia bertahan di sini dengan kami, jadi kenapa dia tidak dimainkan?"

Baca juga : Sane Merapat, Bayern Akan Lego Kingsley Coman

Selain Walker, Bayern juga tengah mengincar penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Raksasa Bundesliga berusaha mengamankan jasa pencetak gol terbanyak timnas Inggris tersebut, yang kontraknya akan habis pada 2024.

Kane dilaporkan telah sepakat dengan Bayern, tetapi klub Bavaria itu masih belum mencapai kesepakatan dengan Spurs terkait nilai transfer sang pemain. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat