visitaaponce.com

Christopher Nkunku Unjuk Ketajaman Bersama Chelsea

Christopher Nkunku Unjuk Ketajaman Bersama Chelsea
Penyerang Chelsea Christopher Nkunku(AFP)

Christopher Nkunku menunjukan ketajaman bersama klub barunya Chelsea. Itu terlihat di performanya pada laga pramusim. Pemain yang direkrut dari RB Leipzig dengan harga 53 juta pound sterling itu sudah mencetak tiga gol.

Satu gol terbaru ia sumbangkan saat pasukan Mauricio Pochettino mengalahkan Fulham 2-0 di Washington, Senin (31/7) WIB dan menjadi juara Premier League Series.

Di laga itu, Pochettino, memilih untuk menurunkan starting line-up yang terdiri dari paduan pemain utama dengan lapis kedua. Sejak babak pertama, Chelsea tampil lebih dominan atas Fulham. Dari segi penguasaan bola, Chelsea mencatatkan angka 59,5%, unggul atas Fulham yang hanya mengantongi 40,5%.

Baca juga: Chelsea Selangkah Lagi Rekrut Bek AS Monaco Alex Disasi

Hasil dominasi Chelsea langsung terasa saat Thiago Silva berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-20. Empat menit sebelum babak pertama selesai, Nkunku menyarangkan bola ke dalam gawang usai memanfaatkan bola rebound dari sepakan kaki kanan Carney Chukwuemeka.

Pochettino mengomentari penampilan pemain asal Prancis tersebut, dan kombinasinya dengan bomber anyar lainnya Nicolas Jackson.

Baca juga: Yunus Musah Susul Christian Pulisic ke AC Milan

"Hari ini saya pikir kami senang dengan penampilannya dan mereka bisa saling melengkapi dengan sangat baik," kata Pochettino.

Chelsea menjadi pemenang Premier League Series setelah mengumpulkan tujuh poin. Mereka memenangkan dua pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dan Fulham, serta bermain imbang 1-1 dengan Newcastle.

Pochettino menikmati awal yang cerah bersama The Blues. Pelatih Argentina itu memnawa optimisme bagi para penggemar klub.

"Selalu menyenangkan untuk menang, saya sangat senang dengan performa dan kerja keras para pemain sejak awal," tandasnya. (Tribalfootball/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat