visitaaponce.com

Rangers Menang di Laga Leg Pertama Kualifikasi Liga Champions

Rangers Menang di Laga Leg Pertama Kualifikasi Liga Champions
Pemain Rangers melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Servette di laga kualifikasi Liga Champions.(Twitter @RangersFC)

RANGERS meraih keunggulan tipis di laga leg pertama kualifikasi Liga Champions, Kamis (10/8) dini hari WIB.

Rangers menang 2-1 atas klub Swiss Servette dalam laga di Ibrox.

Meski begitu, Servette lebih diunggulkan untuk melaju ke babak playoff karena laga leg kedua akan dimainkan di kandang mereka, Rabu (16/8) dini hari WIB.

Baca juga: Seorang Pendukung Tewas Ditusuk, UEFA Tunda Laga AEK vs Dinamo Zagreb

Meski begitu, Rangers setidaknya membuktikan diri layak tampil di kompetisi Eropa setelah musim lalu tampil memalukan dengan menderita enam kekalahan dari enam laga di Liga Champions.

Setelah lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tempo 12 tahun, Rangers kalah baik di kandang maupun tandang dari Liverpool, Napoli, dan Ajax.

Setelah kalah 1-0 di laga pembuka Liga Skotlandia melawan Kilmarnock, akhir pekan lalu, Rangers unggul 2-0 atas Servette saat laga baru berlangsung 15 menit.

Baca juga: UEFA Nyatakan AC Milan, Aston Villa, dan Brighton Bisa Berlaga di Kompetisi Eropa

Kapten James Tavernier mencetak gol dari titik penalti di menit keenam sebelum Cyriel Dessers mencetak gol, delapan menit kemudian. Gol itu merupakan gol pertama Dessers untuk Rangers.

Namun, sebelum jeda, striker Servette Chris Bedia memangkas ketertinggalan timnya dari titik penalti setelah Dessers dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Skor 2-1 untuk kemenangan Rangers atas Servette bertahan hingga laga usai. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat