visitaaponce.com

Minamino Cetak Dua Gol saat AS Monaco Hantam Strasbourg

Minamino Cetak Dua Gol saat AS Monaco Hantam Strasbourg
Minamino melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Strasbourg.(AFP)

Dua gol Takumi Minamino mengantarkan AS Monaco menang atas Strasbourg 3-0 pada pekan kedua Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Stade Louiss II, Senin (21/8) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, AS Monaco langsung menggempur pertahanan Strasbourg. Hasilnya muncul pada menit ke-20 ketika sepakan dari luar kotak penalti Minamino bersarang di pojok kiri gawang Strasbourg.

Menit ke-36, memanfaatkan umpan silang dari Caio Henrique, Minamino lagi-lagi menjebol gawang lawan. Tandukannya gagal diantisipasi penjaga gawang Strasbourg Matz Sels. AS Monaco menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Baca juga: Juventus Membuka Musim dengan Kemenangan

Di babak kedua, tim asuhan pelatih dari Adolf Hutter tidak menurunkan tempo permainan. Pada menit ke-58, Wissam Ben Yedder mampu menuntaskan umpan terobosan dari Minamino dan membuat kedudukan menjadi 3-0.

Hingga akhir laga, tidak ada peluang yang menjadi gol dari kedua tim. Hasil apik tersebut membuat AS Monaco berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan mengantongi enam poin dari dua pertandingan. Sementara Strasbourg berada di peringkat ke-9 dengan raihan tiga poin.

Baca juga: Everton Telan Dua Kekalahan Beruntun

Pada pekan selanjutnya, AS Monaco akan bertandang ke markan Nantes. (Amt/Z-11) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat