visitaaponce.com

Mount Dipastikan Absen Bela Manchester United di Dua Laga ke Depan

Mount Dipastikan Absen Bela Manchester United di Dua Laga ke Depan
Gelandang Manchester United Mason Mount(AFP/Lindsey Parnaby)

MASON Mount dipastikan absen membela Manchester United di dua laga Liga Primer Inggris yang akan datang, melawan Nottingham Forest dan Arsenal, karena mengalami cedera ringan. Hal itu diungkapkan Setan Merah, Selasa (22/8).

Manchester United mengatakan Mount mengeluhkan cedera usai Setan Merah kalah 0-2 di kandang Tottenham Hotspur, Sabtu (19/8).

Gelandang Inggris itu, ungkap Manchester United, akan absen hingga jeda internasional, bulan depan.

Baca juga: Manchester United Lepas Mason Greenwood

Mount bergabung ke Old Trafford dari Chelsea pada akhir musim dengan nilai transfer 60 juta pound sterling.

Setelah membantu Chelsea menjadi juara Liga Champions 2021, Mount kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama the Blues.

Namun, dia juga gagal tampil apik di dua laga Liga Primer Inggris bersama Manchester United sehingga meningkatkan kekhawatiran dia akan sulit menembus skuat utama Setan Merah.

Baca juga: Tottenham Tundukan Manchester United 2-0

Mount bukanlah pemain baru Manchester United yang langsung dibekap cedera. Penyerang Denmark Rasmus Hojlund, yang didatangkan dari klub Serie A Atalanta belum dimainkan sama sekali karena cedera punggung.

Anak-anak asuhan Eric ten Hag akan menjamu Nottingham Forest pada Sabtu (26/8) sebelum bertandang ke markas Arsenal, akhir pekan berikutnya, laga pamungkas sebelum jeda internasional. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat