visitaaponce.com

Haaland Mengaku Tidur dengan Mulut Diselotip

Haaland Mengaku Tidur dengan Mulut Diselotip
Penyerang Manchester City Erling Haaland(AFP/Darren Staples)

PENYERANG Manchester City Erling Haaland mengaku dirinya tidur dengan mulut diselotip sebagai bagian dari ritual tidur yang bertujuan mempertahankan penampilan gemilangnya di lapangan hijau.

Haaland menjalankan ritual tidur yang mencakup menyelotip mulut dan menggunakan kacamata penghalau sinar biru selama tiga jam sebelum tidur.

Penyerang berusia 23 tahun itu mengungkapkan kebiasaan malam harinya itu dalam wawancara dengan Youtuber Logan Paul di Pocast Impaulsive.

Baca juga: Haaland Menangkan Gelar PFA Player of the Year

"Saya rasa tidur adalah hal terpenting di dunia. Agar bisa tidur nyenyak, hal sederhana seperti kacama penghalau sinar biru, membuang semua sinyal di kamar, saya rasa sangat penting," ujar Haaland.

"Anda juga harus mencoba menyelotip mulut, Saya tidur dengan mulut diselotip. Melakukan banyak hal sekaligus tidak baik namun melakukan hal kecil setiap hari akan bermanfaat untuk jangka panjang," lanjutnya.

Haaland mengungkapkan alasan menyelotip mulut adalah untuk memaksimalkan bernafas menggunakan hidung. Adapun pengaruh cahaya biru, seperti yang dihasilkan alat elektronik, bisa menganggu tidur.

Baca juga: Manchester City Tunjukkan Mentalitas yang Diperlukan Newcastle untuk Menjadi Juara

Ritual tidur penyerang Norwegia itu tampaknya sukses dengan dia mencetak 52 gol di musim debutnya bersama Manchester City, membantu the Citizen menjadi juara Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Tiga puluh enam gol yang dicetak Haaland di Liga Primer Inggris pada musim lalu merupakan yang terbanyak dalam satu musim. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat