visitaaponce.com

The Gunners Waspadai Bomber Anyar MU

The Gunners Waspadai Bomber Anyar MU
Striker Manchester United Rasmus Hojlund(AFP/Darren Staples)

MANAJER Arsenal Mikel Arteta mewaspadai striker anyar Manchester United Rasmus Hojlund saat kedua tim bertemu di Stadion Emirates, Minggu (3/9) malam WIB. Arteta menilai pemain berusia 20 tahun itu ialah talenta besar yang bisa membahayakan timnya di laga nanti

Hojlund direkrut dari Atalanta pada awal Agustus ini dan akan memainkan debutnya di Emirates. Pemain Denmark itu diharapkan dapat memberikan banyak gol yang dibutuhkan skuad MU yang menjadi kekurangan mereka musim lalu. Arteta menyadari kualitas dari penyerang MU itu.

"Dia adalah talenta yang sangat besar, dan dia harus membuktikannya di liga ini. Kami tahu sejarahnya dan ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif," kata Arteta.

Baca juga : West Ham Tundukan Luton dan Menduduki Puncak Premier League

Arsenal punya tren bagus di markas mereka saat menjamu MU. The Gunnerstak terkalahkan dari MU dalam lima pertandingan terakhir (4 menang, 1 imbang) di Emirates. Arsenal mengalahkan Man United 3-2 pada pertemuan terakhir musim lalu.

Arsenal bertekad menang di laga ini. Pekan lalu mereka membuang dua poin di kandang saat bermain imbang melawan Fulham. Sebuah kerugian besar tentunya karena tren dua kemenangan beruntun di awal kompetisi menjadi terhenti.

Baca juga : Greenwood Gabung Getafe dari Manchester United, Meskipun Polemik Tuduhan Pelecehan

"Ini akan menjadi pertarungan besar pada hari dan jelas kami ingin membawa tiga poin. Penting sebelum jeda internasional untuk menyelesaikannya dengan baik dan mencapainya dengan baik," kata Arteta.

Manajer MU, Erik ten Hag juga antusias menuju pertandingan ini. Setan Merah mengoleksi enam poin dari tiga laga pembuka Liga Inggris, namun penampilan mereka hingga saat ini jauh dari kata meyakinkan. MU meraih dua kali menang dan sekali menelan kekalahan di awal kompetisi.

Ten Hag menyadari timnya perlu meningkatkan permainan mereka di Emirates di laga melawan runner-up Liga Primer musim lalu itu. "Ini adalah salah satu pertandingan terbesar di Liga Primer dan kami sangat menantikan pertarungan itu,” kata Ten Hag.

“Ini selalu merupakan pertandingan yang menarik, pertandingan yang intens. Saya pikir ini adalah dua tim yang benar-benar memainkan sepak bola ofensif," jelasnya.

Ten Hag juga sudah mengonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund siap turun di pertandingan nanti. Ten Hag bahkan menegaskan bukan tidak mungkin sang striker akan langsung turun sebagai starter.

Selain bomber Denmark tersebut, sang manajer juga Hojlund, rekrutan anyar MU lainnya, Sergio Reguilon juga akan siap diturunkan dalam pertandingan tandang mereka ke Emirates. Bek sayap Spanyol itu baru saja didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan status pinjaman hingga akhir musim saat klub membutuhkan bek kiri baru karena cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia. (Manchesterevening/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat