visitaaponce.com

Dua Gol Mbappe tak Bisa Selamatkan PSG dari Kekalahan

Dua Gol Mbappe tak Bisa Selamatkan PSG dari Kekalahan
Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) merayakan gol yang dia cetak ke gawang Nice di laga lanjutan Liga 1 Prancis, Jumat (15/9).(AFP/FRANCK FIFE)

MESKI memberi dua gol untuk Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe tidak bisa memberi poin penuh untuk timnya yang takluk 2-3 dari Nice dalam laga lanjutan Liga 1 Prancis di Parc des Princes, Jumat (15/9). Itu menjadi kekalahan perdana PSG di musim ini.

Gol pertama Mbappe yang tercipta pada menit ke-29 sejatinya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama setelah tim tamu unggul setelah Terem Moffi membobol gawang PSG yang dijaga Gianluigi Donnarumma pada menit ke-21.

Namun, Gaetan Laborde membuat Nice kembali unggul setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Moffi di menit ke-53. Gol itu membuat Nice makin panas dan berakibat jebolnya lagi gawang Donnarumma pada menit ke-67 setelah Moffi mampu mengatasi dua bek PSG yang menghalanginya.

Baca juga: Prancis tidak Memainkan Mbappe saat Kalah dari Jerman. Kenapa?

Mbappe mampu memperkecil selisih gol setelah menangkap operan lambung dari Randal Kolo Muani, tiga menit sebelum pertandingan ditutup. Sayangnya, tidak ada gol tambahan dari PSG sehingga mereka kehilangan poin di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca juga: Tinggalkan PSG, Verratti Bergabung dengan Klub Qatar

Dari hasil pertandingan itu PSG kini bertengger di posisi ketiga klasemen Liga 1 di bawah NIce dan Monaco. PSG memiliki 8 poin, Nice 9 poin, dan Monaco di puncak klasemen 10 poin. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat