visitaaponce.com

AC Milan Hadapi Inter Milan Malam Ini Jam 23.00 WIB

AC Milan Hadapi Inter Milan Malam Ini Jam 23.00 WIB
Pemain AC Milan Olivier Giroud (tengah).(AFP)

AC Milan akan meladeni perlawanan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A yang dihelat Sabtu, 16 September, malam ini pukul 23.00 WIB. Pelatih Milan, Stefano Pioli, menegaskan Rossoneri tak gentar menghadapi Nerazzurri.
 
Menurut Pioli, Inter adalah tim yang membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik Eropa dengan relatif mengimbangi Manchester City di final Liga Champions musim lalu. Namun, Pioli merasa Milan bisa menyulitkan Inter.
 
"Inter adalah satu-satunya tim yang bisa mengimbangi Manchester City, kami tahu kami menghadapi tim yang kuat. Mereka tidak banyak mengubah gaya main, mereka masih mencoba menyulitkan lawan," kata Pioli di laman resmi klub.

Baca juga : Tampil dengan 10 Pemain, Milan Pertahankan Awal 100 Persen di Roma

"Kami akan turun ke lapangan memainkan sepak bola bagus dan menjadi tim yang lebih baik dari mereka. Saya ingin melihat AC Milan bermain dengan prinsip kami sendiri," jelasnya.
 
"Saya yakin para pemain akan menghadapi laga ini dengan semangat yang tepat, antusiasme, dan hati. Kami tidak takut dengan siapapun dengan ketenangan dan fokus yang kami miliki," pungkasnya. (Medcom.id/Z-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat