visitaaponce.com

Cedera, Wan-Bissaka Absen Bela MU Selama Beberapa Pekan

Cedera, Wan-Bissaka Absen Bela MU Selama Beberapa Pekan
Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka(Twitter @ManUtd)

BEK kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera dan menambah daftar cedera pemain Setan Merah menjelang laga penyisihan Grup A Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Muenchen di Stadion Allianz, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Bek kanan berusia 25 tahun itu menambah daftar pemain MU yang cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (19/9), Wan-Bissaka menderita cedera saat masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika Setan Merah kalah 1-3 dari Brighton and Hove Albion di laga lanjutan Liga Primer Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9).

Baca juga: Eriksen Sebut Manchester United Harus Evaluasi Diri

"Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan pada Sabtu melawan Brighton and Hove Albion," tulis MU di laman resmi klub.

Perihal lama Wan-Bissaka menepi, pihak klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

"Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,"  ungkap Setan Merah.

Baca juga: Manchester United Dihancurkan Brighton Hove Albion 1-3

Pada musim ini, dari empat laga Manchester United sebelum bertemu The Seagulls, Wan-Bissaka selalu tampil sejak menit awal dengan total menit bermain sebanyak 336 menit.

Dari lima laga yang dijalani, bek berkebangsaan Inggris itu telah mencatatkan satu assist kepada Raphael Varane ketika timnya menang tipis 1-0 pada laga pembuka di Liga Primer Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat